Wisata Pantai Drini, Spot Snorkeling Indah di Jogja

Kota Yogyakarta, khususnya daerah Gunungkidul, terkenal akan potensi alamnya untuk wisata pantai. Di garis pantai ada banyak pantai dengan keindahan yang sangat menawan dan menarik bagi wisatawan. Salah satu tempat wisata pantai adalah pantai Drini. Banyak turis domestik dan mancanegara yang mengenal pantai ini sebagai tempat yang tepat untuk snorkeling. Pantai ini berbatasan dengan Pantai Pok Tunggal, Pantai Nglambor dan Pantai Baron. Lokasinya berada di bukit tinggi, sehingga Anda bisa melihat dan menikmati alam lebih bebas. Ini merupakan nilai tambah dan juga daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Drini. Pantai Drini terletak di Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul, Jogja. Pantai ini terletak di sebelah timur Pantai Baron dan Pantai Sepanjang. Pantai Drini masih merupakan rangkaian Pantai Krakal, Pantai Sundak dan Pantai Kukup.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Pantai Drini, Anda dapat mengaksesnya dari berbagai rute. Di bawah ini adalah rute yang dapat Anda ambil untuk mencapai Pantai Drini. Jika Anda datang dari arah solo, Anda dapat memilih dua jalur, yaitu melalui Sukoharo atau Klaten. Jika rute Klaten-Cawas-Semin-Watukelir-Tanjungsari berjalan melalui Klaten, ikuti arah Pantai Drini. Jika Anda bepergian melalui Sukoharjo, Sukoharjo-Solo-Tawangsari-Semin-Watukelir-Karangmojo Tanjungsari, ikuti arah pantai Drini.

Jika Anda datang dari arah kota Yogyakarta, Anda bisa mengikuti rute berikut: Kota Jogjakarta Piyungan-Patuk-Sambipitu-pangkalan udara TNI Gading-Siyono-Tugu bundaran BPD-Wonosari-Jalan Baron-Tanjungsari Ikuti ke Pantai Drini. Anda dapat menggunakan rute sebagai peta untuk Pantai Drini. Pilih jalur yang menurut Anda paling menghemat waktu dan bebas lalu lintas, membuat perjalanan menjadi nyaman. Tiket masuk untuk menikmati keindahan pantai Drini cukup murah, seperti 4000 rupee per orang. Nantinya, 3.000 biaya parkir lainnya akan dikenakan biaya untuk dua roda dan 5.000 hingga empat roda. Dengan membayar tarif, Anda sudah dapat berkeliling dan menikmati keindahan pantai Drini dan pantai-pantai sekitarnya. Pantai Drini buka 24 jam, jadi Anda bisa mengunjunginya kapan saja. Anda bisa datang ke sini di pagi dan sore hari.

You May Also Like

About the Author: eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *