Situs CaraTernak Burung Lovebird Www.burunglovebird.net

Anda semua pasti sudah tahu dengan jenis burung yang memiliki beragam warna menarik ini. Burung jenis ini memang memiliki daya jual yang bisa di bilang sangat mahal. Oleh sebab itu, sekarang ini banyak sekali orang yang ternak lovebird karena melihat peluang bisnis yang cukup menggiurkan dan menguntungkan. Sebetulnya ada banyak sekali jenis burung lovebird yang banyak di perjual belikan saat ini. Salah satu yang paling mahal di pasaran adalah jenis murai. Anda yang masih awam dan ingin sekali ternak burung lovebird namun tidak tahu cara memeliharanya, silahkan kunjungi situsĀ  www.burunglovebird.net dan setelah itu simak beberapa caranya di bawah ini:

  1. Siapkan kandang sebelum beternak

Sebelum anda membeli burung lovebird. Situs www.burunglovebird.net menyarankan anda untuk menyiapkan kandangnya dulu. Tentukan dulu apakah anda hanya ingin memeliharanya saja atau bahkan ingin ternak burung tersebut? Apabila anda ingin memeliharanya, anda hanya butuh untuk membeli sebuah sangkar saja. Akan tetapi apabila anda ingin beternak burung tersebut, maka anda harus menyediakan beberapa kandang. Tentunya di setiap kandang juga harus tersedia sebuah tempat untuk burung lovebird tersebut bertelur. Anda bisa membuat kandang burung tersebut menggunakan kayu atau membeli yang bahannya terbuat dari besi.

  1. Membeli burung kualitas terbaik

Cara yang kedua berdasarkan situs www.burunglovebird.net adalah memilih burung. Apabila kandang sudah anda siapkan, maka sekarang saatnya anda mencari burung lovebird yang anda inginkan. Ada banyak sekali jenis burung lovebird yang biasa di jual di pasar burung. Akan tetapi harga yang di tawarkan di sana memang cenderung lebih mahal. Oleh sebab itu, sebaiknya anda langsung saja membelinya ke perternak burung lovebird. Anda bisa menanyakan perihal tersebut kepada rekan anda yang memelihara lovebird. Belilah sepasang apabila anda berinisiatif untuk men-ternaknya. Usahakan anda memilih burung dengan warna yang paling laris di pasaran. Akan tetapi jika anda hanya ingin mencoba nemeliharanya saja, maka 1 burung saja sudah cukup untuk anda pelihara dalam 1 sangkar.

You May Also Like

About the Author: eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *